PRIMKOP KARTIKA C-11 KUDUS GELAR RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KE 45 TUTUP BUKU TAHUN 2013
KODIM 0722/KUDUS (27/2),- "Rapat Anggota Tahunan merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam kehidupan perkoperasian di Indonesia, dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana Pengurus Koperasi dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta perkembangan dan tentang hambatannya," papar Dandim 0722/Kudus Letnan Kolonel Inf Yusa Aulia dalam sambutannya pada Rapat Anggota Tahunan Primkop C-11 Kodim 0722/Kudus Tutup Buku tahun 2013, yang berlangsung, di Aula Makodim 0722/Kudus Jl. Jenderal Sudirman Kabupaten Kudus ,Kamis(27/2). 

Rapat Anggota Tahunan ke-45 Primer Koperasi Kartika C-11 Kudus Tutup Buku tahun 2013 dihadiri Ketua Puskop Kartika Diponegoro Kolonel Inf Armaya Daniel.

Sementara itu, Ketua Puskop Kartika Diponegoro Kodam IV/Diponegoro Kolonel Inf Armaya Daniel menyampaikan, bahwa forum tertinggi dalam Koperasi adalah Rapat Anggota, dimana para anggota dalam forum ini, dapat menilai sejauh mana kinerja Pengurus dalam melaksanakan rencana kerja dan anggaran tutup tahun 2013 serta untuk mengetahui keberhasilan yang dicapai melalui usaha dan kegiatan yang dilaksanakan Pengurus dan merencanakan program kerja tahun 2014. Selain itu dalam RAT ini juga sebagai sarana memecahkan berbagai masalah di lingkungan Primkop Kartika C-11 Kudus.

Pada kesempatan lainnya, dalam sambutannya Kabidkop Kab. Kudus menyampaikan, bahwa Koperasi dalam pengelolaannya tidak hanya pada Pengurusnya saja akan tetapi partisipasi seluruh anggota sangat dominan dan menentukan keberhasilan Koperasi.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: