KODIM 0722/KUDUS TURUT SERTA DALAM APEL GELAR PASUKAN OPERASI KETUPAT 2014
Sejumlah anggota Polres Kudus dan personel instansi samping seperti dari Dishub, Satpol PP, Linmas , Pramuka serta dari Kodim 0722/Kudus diterjunkan untuk mengamankan arus mudik di Kab. Kudus. 

Hal itu terungkap dalam gelar pasukan pengamanan arus mudik di Lapangan Simpang Tujuh Kudus pada Senin (21/7). Upacara dipimpin Kapolres Kudus AKBP Bambang Murdoko dan dihadiri Bupati Kudus Bp. H. Mustofa W, Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Arh M.Ibnu Sukelan serta segenap pejabat Forkopinda Kabupaten Kudus dan Kepala Dinas Instansi lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres menegaskan gelar pasukan ini merupakan bagian dari pengecekan pasukan yang akan terjun dalam Operasi Ketupat 2014. Menurut Kapolres tahapan gelar pasukan ini merupakan tahapan penting untuk memastikan Polri dan instansi terkait benar-benar siap baik dari kekuatan maupun kemampuan.Kapolres Kudus melanjutkan, bahwa Operasi Ketupat tahun 2014 akan berlangsung selama 16 hari mulai 22 Juli hingga 6 Agustus 2014.

Sementara itu Komandan Kodim 0722/Kudus menyatakan TNI dalam hal ini Kodim 0722/Kudus senantiasa siap membantu Pemerintah Daerah (Pemda) dan Kepolisian dalam penanganan kerusuhan atau kekerasan yang terjadi di wilayah, termasuk potensi konflik yang bisa saja terjadi ditengah-tengah masyarakat menjelang idul fitri pasca diumumkannya ketetapan KPU Pusat tentang hasil Pilpres 2014.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: