Kudus,Jum’at(29/08). Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-53 Korem 073/Makutarama, Komandan Kodim 0722/Kudus Letnan Kolonel Arh M.Ibnu Sukelan memimpin kegiatan ziarah rombongan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Setya Pertiwi Kecamatan Kota Kabupaten Kudus, Jum’at 29 Agustus 2014.

Kegiatan diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0722/Kudus dan PNS Jajaran Kodim 0722/Kudus serta anggota Minvetcab Kudus dan anggota Rumkitban 04.08.04 Kudus. Kegiatan tersebut diawali dengan penghormatan umum kepada arwah para Pahlawan kusuma bangsa dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di tugu pahlawan oleh pimpinan ziarah rombongan dan tabur bunga di makam pahlawan.

Menurut Komandan Kodim 0722/Kudus, kegiatan Ziarah Rombongan tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan guna mengenang dan menghormati jasa-jasa para pendahulu kita.

Lebih lanjut, Dandim Kudus mengatakan kegiatan Ziarah Rombongan tersebut selain untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan juga diharapkan untuk dapat memotivasi seluruh anggota Kodim dan anggota dari satuan lain agar bisa mewarisi jiwa patriotik semangat juang para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: