Kodim 0722/Kudus menyelenggarakan sepeda santai (Fun bike) dalam rangka memeriahkan HUT ke 69 Tentara Nasional Indonesia dan HUT ke 64 Kodam IV/Diponegoro serta HUT ke 465 Kota Kudus pada Minggu (28/9) berlokasi di Alun-alun Simpang Tujuh depan Pendopo Kabupaten Kudus.

Fun bike ini dilaksanakan bersama sama dengan masyarakat menempuh jarak kurang lebih 10 Km dengan start dan finish di depan Pendopo Kabupaten Kudus dan diikuti sekitar 5.500 peserta dari TNI, Polri,Pemda dan masyarakat umum.

Hadir dan turut serta memeriahkan acara fun bike tersebut Bupati Kudus H.Mustofa,Wakil bupati Kudus,Kapolres Kudus, Kajari Kudus, Kepala Pengadilan Negeri Kudus, serta semua unsur Forkopinda Kabupaten Kudus.

Pada kesempatan ini panitia penyelenggara menyediakan hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor, 10 unit sepeda gunung, 5 lemari es, dan 5 televisi. Selain itu, panitia juga menyediakan hadiah hiburan lainnya.

Sebelum acara di mulai dalam sambutannya Komandan Kodim 0722/Kudus Letnan Kolonel Arh M.Ibnu Sukelan menyampaikan selamat hari jadi Kota Kudus yang ke 465 dan dengan diselenggarakannya kegiatan Fun bike ini bertujuan untuk mengolah ragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga,serta bertujuan untuk memupuk kebersamaan TNI dan Rakyat,karena hanya bersama rakyat TNI akan semakin kuat.Dandim 0722/Kudus juga menjelaskan,untuk puncak peringatan HUT TNI akan dilaksanakan di Surabaya pada tanggal 7 Oktober 2014.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: