KODIM 0722/KUDUS MENGGELAR BHAKTI SOSIAL DONOR DARAH
Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 69,HUT Kodam IV/Diponegoro ke 64 dan HUT Korem 073/Makutarama ke 53,Kodim 0722/Kudus menggelar kegiatan bhakti sosial donor darah massal di aula Makodim 0722/Kudus, Jawa Tengah, selasa(2/9/2014).

Donor darah ini bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kudus. Kegiatan yang dibuka oleh Dandim Kudus Letkol Arh M.Ibnu Sukelan dan melibatkan seluruh elemen masyarakat ini, berjalan dengan lancar berkat kerjasama Kodim 0722/Kudus dengan pihak PMI Kudus.

Adapun peserta donor yang hadir tidak kurang dari 400 orang terdiri dari unsur TNI, Polri, Pemda, Perusahaan/swasta, serta kalangan masyarakat di wilayah Kudus. Acara donor darah ini dilaksanakan secara serentak diseluruh Kodim se Jawa Tengah- DIY.Kodim 0722/Kudus ditargetkan mampu memperoleh minimal 325 kantong darah dari 400 undangan yang disebar kepada seluruh anggota Kodim dan Koramil di Kudus.

Dari 457 peserta yang hadir untuk mengikuti donor darah, diperoleh 360 kantong darah. dr. Annasthesia selaku Dir. Unit Donor Darah PMI Cab. Kudus mengungkapkan bahwa dengan adanya bakti sosial donor darah ini akan membantu dan menutupi kekurangan kebutuhan kantong-kantong darah di wilayah kerja Kab. Kudus.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: