PENGARAHAN DANDIM 0722/KUDUS KEPADA SELURUH ANGGOTA
MAKODIM 0722/KUDUS (17/9),- Komandan Kodim 0722/Kudus memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil di Aula Kodim 0722/Kudus,Rabu (17/9). Pengarahan Dandim 0722/Kudus yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut, dihadiri seluruh Danramil,Perwira staf ,anggota militer dan Pns jajaran Kodim 0722/Kudus.

Mengawali pengarahannya Komandan Kodim 0722/Kudus menyampaikan rasa hormat, bangga, dan terima kasih kepada para seluruh anggota yang telah bekerja secara maksimal dan melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan aturan yang ada, khususnya dalam rangka mensukseskan dan mendukung rangkaian kegiatan HUT TNI ke-69 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke-64 yang sudah berlangsung maupun yang sedang dan akan berlangsung.

Beberapa kegiatan yang sedang berlangsung antara lain:Sinden Idol dan Festival Karawitan,Pemecahan rekor pentas campursari,sepeda gembira ,Pembuatan Biopori dan acara puncak upacara Parade dan Defile.Semua kegiatan ini harus terselenggara dengan sukses,meriah dan spektakuler serta mengikutsertakan masyarakat Jateng dan DIY,sesuai dengan motto Kodam IV/Diponegoro “Kodam IV/Diponegoro adalah Rakyat Jateng dan DIY, Rakyat Jateng dan DIY adalah Kodam IV/Diponegoro”.

Dalam pengarahannya Komandan Kodim 0722/Kudus menekankan ulang amanat Pangdam IV/Diponegoro yaitu bahwa upacara bendera merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap personel jajaran Kodam IV/Diponegoro yang masih berprofesi sebagai Prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro,jadi ada personel yang tidak hadir dan bahkan tidak pernah ikut upacara,mereka sudah tidak pantas menjadi warga Diponegoro.

Melanjutkan pengarahannya,untuk memotifasi dan meningkatkan kinerja dan prestasi para anggota Kodim 0722/Kudus,Dandim akan menerapkan Reward dan punishment kepada seluruh anggota sehingga diharapkan akan tercipta suasana kerja yang sehat dan lebih maksimal.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: