KODIM 0722/KUDUS GELAR BHAKTI SOSIAL KESEHATAN HUT TNI
Bhakti Sosial Kesehatan dalam rangka peringatan ke 69 hari TNI diselenggarakan Kodam IV/Diponegoro secara terpusat bertempat di wilayah Kodim 0722/Kudus pada Kamis (2/10/2014) meliputi dari Kodim 0716/Demak, Kodim 0718/Pati, Kodim 0719/Jepara dan Kodim 0722/Kudus. Sedangkan untuk Kodim Kodim lain di jajaran Korem 073/Mkt dilaksanakan tersebar di wilayahnya masing masing.

Kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Ibnu Darmawan mewakili Pangdam IV/Diponegoro yang tidak bisa hadir karena sedang melaksanakan ibadah haji. Hadir sebagai tamu undangan pada acara tersebut Danrem 073/Mkt, Irdam IV/Diponegoro, Para Asisten Kodam IV/Diponegoro, Para Dandim jajaran Korem 073/Mkt, Kepala BKKBN Prov Jateng, Kepala Dinas Kes Prov Jateng dan Ketua Darma Pertiwi Daerah beserta pengurus.

Adapun tema untuk Bhakti Sosial Kesehatan ini adalah” Bagimu Negeri, persembahan TNI untuk Perempuan Indonesia, Bersama TNI Rakyat Sehat dan bersama TNI Rakyat Kuat”.

Kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan ini meliputi Pengobatan Umum, Pelayanan Pengobatan Gigi, Pelayanan Bedah Minor dan Pelayanan KB (MOP dan IUD). Adapun calon pasien terdiri dari keluarga TNI dan masyarakat umum dengan rincian sebanyak 750 orang pasien pengobatan umum dan gigi, serta 75 orang pasien aseptor KB MKJP (IUD, MOW dan MOP).
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: