KEIKUTSERTAAN PERSIT KODIM KUDUS DALAM PUNCAK PERINGATAN HARI IBU
KUDUS,(29/12).50 (lima puluh) anggota Persit Kartika Candra Kirana Cab.XLIII Dim 0722/Kudus mengikuti Upacara Bendera dalam rangka peringatan Hari Ibu Ke-86 Tahun 2014 di halaman parkir area pasar Kliwon, Jl.Jenderal Sudirman Kabupaten Kudus.

Upacara peringatan Hari Ibu yang ditetapkan setiap tanggal 22 Desember ini dihadiri oleh Bupati Kudus, Komandan Kodim 0722/Kudus, Kapolres Kudus, Kajari Kudus serta segenap unsur Forkopinda Kabupaten Kudus dan diikuti tidak kurang dari 2000 (dua ribu) orang terdiri dari berbagai organisasi kewanitaan yang ada di Kabupaten Kudus, diantaranya Persit Kodim Kudus, Bhayangkari Polres Kudus, Pns Kabupaten Kudus,IBI Kab.Kudus, Akbid Kudus, Pramuka Kab.Kudus, Mualimat NU Kudus, Aisyah Kudus, Darma Wanita Kab.Kudus serta karyawan Kab.Kudus.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Hari Ibu kali ini adalah Kepala BPMPKB (Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Keluarga Berencana)Kab.Kudus, Ibu Sumiyatun SH.Upacara diawali dengan pengibaran Bendera merah Putih oleh perwakilan Darma Wanita Kab.Kudus.

Membacakan amanat dari Bupati Kudus, Kepala BPMPKB Kabupaten Kudus menyampaikan bahwa peran perempuan Indonesia begitu sangat mengesankan,Perempuan dalam berbagai dimensi kehidupan berbangsa dan bernegara juga mampu menjadi motor penggerak dan motor perubahan (agent of change) dalam pembangunan Bangsa dan Negara Indonesia.Perempuan Indonesia masa kini adalah perempuan yang sadar dan memahami memiliki hak dan kewajiban yang sama dengan laki-laki.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Ketua Persit Kodim 0722/Kudus Ny. Ibnu Sukelan juga berpesan kepada warga Persit bahwa bukan hanya karena menjadi seorang ibu yang selalu mengerjakan pekerjaan dirumah maka perempuan menjadi seseorang yang spesial di hati anak-anak dan suaminya akan tetapi juga peran sebagai istri seorang Prajurit yang harus selalu mendukung tugas suami dan menjadi contoh bagi masyarakat di lingkungannya.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: