Keluarga Besar Kodim 0722/Kudus Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Wakil Bupati Kudus.
Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Arh M. Ibnu Sukelan menghadiri Upacara pemakaman Alm H. Drs. Abdul Hamid S.Pd (Wabup Kudus) pada Sabtu (17/1) di TPU Sido Luhur Bakalan Krapyak Kudus.

Upacara pelepasan dan penghormatan terakhir jenazah almarhum Wakil Bupati Kudus periode 2013-2018 ini di pimpin oleh Bupati Kudus dan di hadiri Gubernur Jawa Tengah Bp.Ganjar Pranowo S.H., M.IP dan para Bupati di wilayah Jawa Tengah.

Alm. H. Drs. Abdul Hamid S.Pd (Wabup Kudus) meninggal pada Jum’at + 18.00 WIB karena sakit dan Jenazah dikebumikan pada Sabtu pukul 15.00 WIB tiba TPU Sido Luhur Bakalan Krapyak Kudus.

Dandim Kudus pada sela kesempatan tersebut menyampaikan Kodim 0722/Kudus sangat kehilangan sosok yang begitu akrab dan membaur serta bagi Kodim Kudus beliau sangat membantu hubungan harmonis yang telah terjalin antara Kodim Kudus dengan Pemkab Kudus.

Atas nama Keluarga Besar Kodim 0722/Kudus kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya disertai Doa yang tulus Semoga Arwah Almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan mendapat tempat yang layak, sesuai dengan Dharma Bhakti yang telah ditempuhnya.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: