KODIM KUDUS SEGARKAN MINGGU MILITER DENGAN SENAM SENJATA
Minggu militer merupakan suatu upaya untuk mewujudkan prajurit yang profesional khususnya dalam melaksanakan materi dasar keprajuritan. Diantara materi dasar keprajuritan tersebut adalah senam pagi dengan menggunakan senapan laras panjang.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (25/2) di lapangan Makodim 0722/Kudus ini oleh satuan juga digunakan untuk mengingat kembali tentang dasar-dasar keprajuritan serta menyiapkan personel Kodim 0722/Kudus sebagai aparat kewilayahan yang senantiasa siap digerakkan setiap saat.

Pasi Operasi Kodim 0722/Kudus Kapten Inf Subeki mengatakan, berolahraga dengan baik dan benar adalah sarana yang bagus untuk mencapai hidup sehat dan lebih berkualitas. Dalam kemiliteran TNI punya cara tersendiri dalam melaksanakan olah raga senam pagi yaitu senam pagi bersenjata.

Minggu militer dilaksanakan secara rutin pada minggu ke-4 setiap bulan. Kegiatan minggu militer ini diikuti oleh seluruh prajurit Kodim 0722/Kudus. Adapun materi latihan yang dilaksanakan antara lain Permildas yang meliputi PBB dan PPM, Binjasmil yang meliputi Senam senjata, Bela Diri Yong MoodoBDM, serta Pengetahuan Senjata.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: