OPS GAKTIB ”CITRA JAYA KERIS-1” OLEH SUBDENPOM IV/3-2 DI KODIM 0722/KUDUS
KODIM 0722/KUDUS (18/2),- Personil SubDenPom IV/3-2 Pati memeriksa 200 kelengkapan surat kendaraan baik itu kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi prajurit Jajaran Kodim 0722/Kudus dipimpin oleh Lettu Cpm Wawan Adji selaku DanSubDenpom IV/3-2 Pati bersama dengan 6 orang anggotanya bertempat di lapangan Makodim 0722/Kudus pada hari Selasa, 18 Februari 2015. 

Pemeriksaan ini dilakukan untuk penertiban dan penegakan hukum. Pemeriksaan dititikberatkan pada kelengkapan kendaraan seperti Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), Surat Izin Mengemudi (SIM).

Dalam pengarahannya di depan seluruh anggota makodim sebelum melaksanakan pemeriksaan kendaraan, DanSubDenPom IV/3-2 Pati menghimbau kepada seluruh anggota agar menghindari perbuatan yang melanggar hukum, seperti mendatangi tempat hiburan malam, menjadi backing, asusila, penganiayaan apalagi sampai menjadi pengguna maupun pengedar narkoba.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0722/Kudus Letkol Arh M. Ibnu Sukelan mengatakan Bahwa Pemeriksaan kendaran ini merupakan salah satu upaya preventif Kodim 0722/Kudus dalam meningkatkan disiplin dan pengamanan personil TNI terhadap hukum. Selain STNK dan SIM dalam berkendara banyak hal yang harus kita perhatikan termasuk kartu anggota, spion harus lengkap sesuai standart, lampu sein serta khusus kendaraan beroda dua harus menyalakan lampu pada siang hari.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: