ANGGOTA KORAMIL 02/JATI DIM 0722/KUDUS MELAKSANAKAN KARYA BAKTI NORMALISASI SALURAN AIR
KODIM 0722/KUDUS (29/3),- Anggota Koramil 02/Jati Dim 0722/Kudus di bantu satu Peleton siaga Kodim bersama Muspida Kab. Kudus dan masyarakat melaksanakan kegiatan normalisasi saluran air sepanjang 200 M, di Desa Pasuruhan Lor dan Desa Ploso Kab. Kudus pada Minggu (29/3).

Hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut Sekda Kab.Kudus,para Asisten,Ka Bapermas Kab Kudus,Ka Kesbangpol Kab.Kudus,seluruh unsur Muspika Kecamatan jati,Danramil 02/Jati dan Masyarakat sekitar.

Berbagai upaya terus dilakukan Pemda Kabupaten Kudus untuk meminimalisir banjir maupun genangan di wilayahnya. Salah satunya dengan menormalisasi saluran terutama di daerah rawan genangan. Saluran air yang dinormalisasi di sisi timur jalan sepanjang jalur Pasuruhan Lor,Ploso dan Jati Kulon sepanjang 200 M dengan kedalaman saluran air 100 Cm.

Komandan Koramil 02/Jati Kapten Inf Mashadi mengakui parahnya saluran air tersebut sebelum dinormalisasi menimbulkan luapan air hingga menutupi badan jalan, setelah diadakan normalisasi saluran ini nanti diharapkan hal itu tidak lagi terjadi.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: