Eksistensi Menwa Sangat Penting Dalam Penyelenggaraan Bela Negara
Generasi muda Menwa sebagai penerus bangsa harus memiliki landasan sikap dan kesadaran terhadap jati dirinya berupa nilai-nilai kebangsaan dan semangat bela negara. Selain itu diharapkan agar Menwa memiliki semangat, disiplin dan jiwa kejuangan yang tinggi serta mempunyai kemampuan kelinmasan yang kelak dapat diberdayakan untuk membantu kesulitan masyarakat. 

Demikian penyampaian Komandan Koramil 06/Bae yang diwakili oleh Pelda Joko Supriyanto pada acara serah terima jabatan Komandan Batalyon 923/Gondo Winggit Menwa dari pejabat lama Sdri Aryani kepada pejabat baru Sdr. M. Cholik pada Senin (13/4) di Gedung Rektorat Lantai IV Universitas Muria Kudus (UMK).

Hadir dalam acara tersebut Bapak Infriyanto Danmen Jateng, Pelda Joko Supriyanto Bati Wanwil Koramil 06/Bae, Serka Soleh Babinsa Gondangmanis, Sdr. Fariz Danmenwa STAIN Kudus serta para alumni Menwa UMK.

Prosesi acara sertijab Komandan Batalyon 923/Gondo Winggit Menwa UMK ini pimpin oleh Drs. Hendy Hendro HS. M.Si (Wakil Rektor III) dan dihadiri oleh sekitar 30 orang undangan.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: