Kasdim Hadiri Wisuda Sarjana Universitas Muria Kudus
Kepala Staf Kodim 0722/Kudus Mayor Inf Haryanto, S.Sn turut menghadiri Wisuda 562 wisudawan dari program Pascasarjana, Sarjana, dan Diploma Universitas Muria Kudus pada Rabu (8/4).

Prosesi Wisuda yang digelar di kampus UMK (Universitas Muria Kudus) Gondang Manis tersebut, dipimpin langsung oleh Rektok UMK Dr. Suparnyo, SH, MS.

Dalam acara tersebut, juga dihadiri Drs. Joko Susilo Kadisdikpora, Kolonel Purn H. Sudarsono ( mantan Bupati Kudus ), Ahmad Marzuki Bupati Jepara , Drs. DYP. Sugiarto Kopertis Wilayah 6 Jateng, Unsur Muspika Bae, Para Wakil Rektor UMK, Para Dosen di lingkungan UMK, Pengurus Yayasan Pembina UMK, serta dari keluarga para wisudawan.

Dari jumlah Wisudawan tersebut, UMK kali ini meluluskan 26 orang dari Pasca Sarjana, 520 orang dari program S1 berbagai Fakultas serta 16 orang dari program Diploma Tehnik Mesin.

Kasdim 0722/Kudus disela acara mengatakan, dengan selesainya program sarjana pendidikan Pasca maupun Sarjana diharapkan mereka mampu mengaplikasikan ilmu yang didapat untuk diterapkan dilingkungan masyarakat guna meningkatkan kemajuan bangsa dan Negara.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: