RAKOR RENCANA TMMD SENGKUYUNG I TA.2015 KODIM KUDUS
KODIM 0722/KUDUS (27/4),-Kodim Kudus menggelar Rapat Koordinasi rencana Kegiatan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung I TA.2015 di Aula Kodim 0722/Kudus Jl.Jenderal Sudirman No.39 Kudus,Jawa Tengah pada Senin 27-April-2015.

Rapat Koordinasi dihadiri oleh Dandim 0722/Kudus Letnan Kolonel Arh M.Ibnu Sukelan,Wakil Ketua DPRD Kab.Kudus,Kepala Bappeda Kab.Kudus dan para tamu undangan.

TMMD atau Tentara Manunggal Membangun Desa adalah suatu program yang menggerakan TNI dan masyarakat dalam rangka mempercepat peningkatan pelaksanaan pembangunan dan pencapaian program-program pembangunan sektoral di pedesaan yang setiap tahun diselenggarakan pemerintah dan TNI dengan melaksanakan kegiatan secara terpadu.

Rapat Koordinasi kali ini membahas rencana kegiatan TMMD Sengkuyung I TA.2015 yang akan di laksanakan di Desa Terang Mas Kecamatan Undaan. Sedangkan sasaran fisik yang akan dilakukan adalah pengecoran jalan sepanjang 500 M dengan lebar 2,5 M dan tebal 15 Cm. Adapun sasaran non fisik yang akan dicapai adalah bidang kesadaran bernegara, sadar hukum, Kamtibmas, pertanian, peternakan dan pelayanan KB-Kes secara terpadu. Biaya kegiatan TMMD berasal dari dana APBD,bantuan Gubernur,bantuan Bupati dan swadaya masyarakat.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: