Kodim 0722/Kudus Adakan Pengobatan Gratis dan Donor Darah
Dalam rangka pelaksanaan penutupan kegiatan TMMD Sengkuyung 1, Kodim 0722/Kudus menggelar kegiatan Pengobatan gratis sekaligus Donor Darah yang diikuti ratusan personel baik dari Instansi Pemerintah serta Masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Balai Desa Terangmas Kec Undaan pada Rabu (27/5). Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Arh M. Ibnu Sukelan menjelaskan kegiatan Donor darah dan pengobatan gratis yang dilaksanakan bekerjasama dengan pihak PMI Kudus, RS Kartika Kudus serta Kesehatan dari Polres Kudus yang manunggal dalam satu kegiatan.

Peserta donor darah adalah personil Kodim serta lingkungan Polres Kudus, jajaran Pemda Kudus, Satpam PT Djarum Kudus, serta warga masyarakat sekitar.

Menurut salah seorang warga masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan donor darah tersebut menyatakan, dengan kegiatan sosial seperti ini, ia dan keluarganya dapat berobat gratis. “biaya berobat dokter saat ini lagi mahal, saya terdorong juga untuk ikut mendonorkan darah saya untuk dipergunakan kepada orang lain yang membutuhkan,” kata salah seorang warga masyarakat Desa Terangmas.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: