KODIM KUDUS JALIN KEBERSAMAAN BERSAMA MASYARAKAT DENGAN BEROLAHRAGA BERSAMA
KODIM 0722/KUDUS (13/5),- Tim sepakbola Kodim 0722/Kudus melakoni laga persahabatan pertandingan sepak bola bertajuk “Olahraga Bersama” melawan Tim sepak bola Sega FC dari Desa Jurang, Rabu (13/5) di Lapangan Sepak Bola Desa Jurang Jalan Raya Jurang Gebog Kabupaten Kudus.

Laga persahabatan tersebut diselenggarakan dalam rangka sebagai pertandingan pembuka untuk memeriahkan Sukun Cup U 21 yang di sponsori oleh PR.Sukun dan diikuti seluruh Club Sepak Bola di wilayah Kabupaten Kudus.

Komandan Koramil 08/Gebog Kapten Inf Sukaryono yang ikut serta dalam pertandingan persahabatan tersebut menyampaikan bahwa pertandingan persahabatan ini sangat positif dilaksanakan untuk meningkatkan jalinan silaturrahmi antara TNI dan masyarakat.

Terwujud satu kesatuan yang begitu baik, karena masyarakat memahami bahwa TNI bagian dari mereka. Sedangkan prajurit memahami bahwa TNI adalah milik rakyat. Ikatan emosional antara prajurit dan rakyat inilah yang akan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat. Dan yang lebih penting lagi, kegiatan ini kian mengkristalkan tali silaturahmi,” ujar Danramil 08/Gebog.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: