Dalam upaya implementasi salah satu tugas pokokTNI yaitu komunikasi sosial yang bersifat kreatif dengan membantu pemerintah daerah mengenalkan potensi waduk Logung, Koramil 04/Jekulo mengikuti kegiatan jelajah Trail Trabas di lokasi Waduk Logung pada Minggu (24/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Jekulo serta peserta jelajah Trabas se-Jawa Tengah dengan Ketua Panitia Camat Jekulo Bapak Drs Eko Hari Jatmiko, M.Si.

Kegiatan yang diikuti tidak kurang dari 800 orang tersebut mengambil star lokasi Waduk Logung-Dukuh Sintru-Bremi-Desa Suko Bubuk Pati- Blok KPH Pati Ayam Kudus- Dk. Karang Subur Ds. Klaling Jekulo-Dk. Silalang dan masuk ke lokasi finish Waduk Logung dengan jarak tempuh 45 Km.

Menurut Komandan Koramil 04/Jekulo Kapten Inf Yoyok Yusmanto keterlibatan Koramil dalam kegiatan ini bertujuan untuk ikut berperan aktif dalam rangka membantu tugas pemerintah daerah khususnya membina sekaligus mengakomodasi komunitas bidang olahraga trail dan pariwisata. Hal itu juga untuk mewujudkan jalinan silaturahmi dan kemanunggalan TNI bersama rakyat yang bersinergi serta solid.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: