HJ Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid mengikuti buka bersama kaum dhuafa di Klenteng TITD Hok Hien Bio Desa Getas Pejaten Kec. Jati Kudus, Minggu (28/6). Dalam kesempatan tersebut, istri Alm Abdurrahman Wahid mantan Presiden RI ke 4 itu menyampaikan pesan-pesan kemanusiaan serta meminta masyarakat tetap menjaga keutuhan bangsa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kudus diwakili Setda Kudus Drs. H. Noor Yasin, Bapak Mawahib anggota DPRD, Perwakilan Banser Kudus, Pengurus lintas agama Kudus (Islam, Kristen, Hindu, Budha dan Konghucu Kab. Kudus, Muspika Kec. Jati, Perwakilan dari PT. Djarum Kudus, Anak yatim piatu Sekab. Kudus.

Acara yang diselenggarakan oleh PT. Djarum Kudus ini diikuti sekitar 1000 orang dengan tema " Dengan berpuasa kita menata jiwa menata bangsa ".

Dalam pesannya beliau menyampaikan untuk menjaga toleransi antar umat beragama agar tercipta persatuan dan kesatuan NKRI.

Babinsa Koramil 02/Jati Desa Getas Pejaten Serma Rubadi yang berada ditengah kegiatan tersebut memonitor kegiatan tersebut agar berjalan lancar aman dan tertib.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: