KODIM 0722/KUDUS(26/8),-Untuk memupuk mental keprajuritan dan jasmani prajurit, Kodim 0722/Kudus melaksanakan kegiatan latihan Ketahanan Mars(Hanmars)tanpa beban dengan jarak tempuh sepanjang 5 Km melewati wilayah Kecamatan Kota dan Kecamatan Bae Kabupaten Kudus pada Rabu,(26/8).

Kegiatan latihan Hanmars ini dilaksanakan bertepatan dengan kegiatan minggu militer bulan Agustus 2015 dan di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 0722/Kudus Letnan Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan serta diikuti seluruh anggota militer Kodim 0722/Kudus.Adapun kegiatan hanmars ini mengambil lokasi Start dan Finish di lapangan sepak bola Rendeng Kecamatan Kota.

Dalam pelaksanaanya,kegiatan hanmars ini tidak monoton hanya sekedar latihan fisik semata,tetapi diselingi dengan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat di sepanjang route yang di lalui,yaitu dengan melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan bersama-sama dengan unsur Polri dan masyarakat sekitar.

Dandim 0722/Kudus yang ikut dalam latihan hanmars ini menyampaikan bahwa selain melaksanakan program pembinaan satuan dengan latihan hanmars,kegiatan ini juga bisa diisi dengan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar,sehingga kegiatan ini bisa sebagai ajang untuk menjalin komunikasi yang baik antara TNI dan Masyarakat serta semakin mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: