TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) merupakan perwujudan dan kepedulian TNI, Polri, Pemerintah Daerah, BKKBN, Dinas Kesehatan untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat di bidang KB dan Kesehatan agar tercipta suatu masyarakat yang sehat, sejahtera dan damai.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Arh M. Ibnu Sukelan pada kegiatan bakti sosial/Safari pelayanan KB dalam rangka pelayanan KB Terpadu Bhayangkara KB Kes dan TNI manunggal KB Kes Kabupaten Kudus tahun 2015, Minggu (30/8).

Kegiatan dilaksanakan di rumah sakit Kartika Husada (RST) Kudus dengan Ketua Panitia Sekretaris BPMPKB Kudus Ali Murtadi dan bertindak sebagai pelaksana operasi adalah Dr. Rudi Hertanto (Dokter RS. Panti Wiloso Semarang).

Lebih lanjut Komandan Kodim mengatakan dalam era baru pembangunan Nasional dengan nuansa globalisasi reformasi dan demokrasi, program KB Nasional telah mengembangkan visi untuk mewujudkan Keluarga berkualitas tahun 2015. Tentunya dengan misi memberdayakan masyarakat membangun keluarga kecil yang berkualitas. 

Dalam kegiatan operasi ini yang ditangani oleh tim bedah Rumkitban Kartika Husada Kudus berhasil melaksanakan operasi berjumlah 106 orang dengan rincian MOW (Medis Operasi Wanita) 100 orang dan MOP (Medis Operasi Pria) 6 0rang.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: