KODIM 0722/KUDUS(13/11),- Lima orang putra/putri Prajurit dan PNS Kodim 0722/Kudus yang berprestasi di bidang akademik tingkat SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi mendapatkan beasiswa dari Pangdam IV/Diponegoro yang dalam hal ini beasiswa diserahkan oleh Komandan Kodim 0722/Kudus kepada para siswa berprestasi di Aula Makodim pada Jum’at (13/11).

Acara pemberian beasiswa didahului dengan sambutan Komadan Kodim 0722/Kudus Letkol Arh M. Ibnu Sukelan kepada seluruh anggota dan para siswa penerima beasiswa beserta orang tua murid.

Pemberian beasiswa ini merupakan bentuk kepedulian Kodam IV/Diponegoro pada dunia pendidikan. Hal ini juga sebagai pemacu untuk meningkatkan minat belajar pada siswa agar lebih berprestasi. “Beasiswa dari Kodam ini diharapkan bisa menjadi pemacu belajar para siswa” ujar Dandim.

Pada Kesempatan tersebut Dandim juga berpesan kepada orang tua atau wali murid agar selalu memberikan dukungan dan bimbingan kepada putra-putrinya sehingga dengan prestasi yang sudah diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan agar kelak menjadi kebanggaan kedua orang tua, bangsa dan negara.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: