Masa pensiun adalah masa yang secara alamiah akan menghampiri setiap prajurit TNI, datangnya sudah pasti berdasarkan pencapaian usia tertentu. Bagi mereka yang sudah mempersiapkan dengan sebaik-baiknya tentunya masa pensiun adalah masa yang menyenangkan dan ditunggu-tunggu, sehingga menjadikan masa pensiun sebagai akhir yang indah dan cemerlang dalam pencapaian hidupnya.

Demikian penyampaian dari Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma pada saat melepas 3 personel Kodim 0722/Kudus yang telah memasuki usia pensiun dalam sebuah upacara wisuda purnawira di halaman Makodim 0722/Kudus, Senin (26/9).

Lebih lanjut Komandan Kodim menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdian, jasa, pengorbanan dan sumbangsih para Wisudawan selama berdinas aktif di Kodim 0722/Kudus. “Terima kasih telah melaksanakan tugas dan dharma baktikan segenap tenaga dan pikiran kepada negara dan bangsa melalui TNI Angkatan Darat khususnya Kodim 0722/Kudus dengan tulus dan ikhlas, sehingga dapat mencapai batas usia maksimum dinas aktif sebagai anggota TNI Angkatan,” kata Komandan Kodim.

Adapun personel tersebut semua berpangkat Bati (Bintara Tinggi) yaitu Peltu Jahuri yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Koperasi Kodim, Peltu Karyono sebelumnya sebagai Batuud Koramil 05/Mejobo dan Peltu Ary dari Koramil 01/Kota.

Setelah dilaksanakan upacara wisuda purnawira dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada anggota yang pensiun oleh Komandan Kodim diikuti oleh Kasdim dan segenap personel Kodim lainnya .
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: