Hujan yang turun dengan intensitas tinggi pada Selasa (07/3) mengakibatkan bahu jalan yang menghubungkan Desa Rahtawu menuju Gebog tepatnya di Dk Semliro Rt 03 Rw 04 Desa Rahtawu longsor separo jalan. Hal ini dikarenakan jalan tersebut tidak memiliki dinding sebagai penahan.

Mengetahui kejadian tersebut, Kepala Desa Rahtawu Bp Sugiyono melaksanakan koordinasi dengan Babinsa Desa Rahtawu Koramil 08/Gebog Serda Irmansyah dan BPBD Kabupaten Kudus untuk melakukan pemasangan rambu-rambu dari drum dan garis pengaman di lokasi jalan yang longsor tersebut, Rabu (08/3).

Kepala Desa Rahtawu Bp Sugiyono mengungkapkan bahwa dalam kejadian tersebut memang tidak ada korban matriil maupun personil. "Tetapi akses jalan yang dari dan menuju Gebog agak sedikit terganggu karena lewatnya harus bergantian", kata Kepala Desa.

Sementara itu, Serda Irmansyah menyatakan kesiapannya untuk membantu perbaikan jalan tersebut. "Kodim 0722/Kudus siap membantu perbaikan jalan ini, kita tunggu saja kapan perbaikan ini akan dimulai", tegas Babinsa.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: