Bertempat diaula Makodim 0722/Kudus telah dilaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Persit ke 71, Rabu (15/3).

Dalam kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Cabang Kudus tersebut diikuti oleh 98 orang. Koordinator kegiatan donor darah yang juga Kepala Staf Kodim 0722/Kudus Mayor Inf. Sagimin menjelaskan, kegiatan donor darah ini merupakan bentuk sumbangasih jajaran TNI AD kepada masyarakat. "Di momen HUT Persit kali ini, kami memang sengaja membuat kegiatan sosial berupa donor darah untuk membantu masyarakat yang kekurangan darah," ujar Kasdim Mayor Inf Sagimin.

Selain menyelenggarakan kegiatan donor darah, Kodim 0722/Kudus juga menjalin kerjasama dengan Rumkitban 040804 Kudus melaksanakan pemeriksaan IVA untuk ibu Persit Kodim 0722/Kudus yang dilakukan di Rumkit.

Selaku pembina harian Persit, Pasi Pers Kodim 0722/Kudus Kapten Inf Yoyok Yusmanto menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk membantu sesama. "Persit tidak hanya peduli dengan kalangan TNI saja, namun juga peduli dengan masyarakat dengan kegiatan donor darah", ungkap Kapten Yoyok.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: