Kodim 0722/Kudus (03/03/18) Dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 72 tahun 2018 cabang XLIII Kodim 0722/Kudus Rem 073/MKT Ketua Persit  Kartika Chandra Kirana cabang XLIII Kodim 0722/Kudus Nyonya Setot Dwi Purnomo beserta Rombongan melaksanakan  Anjangsana di Panti Asuhan Muhammadiyah LKSA (Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak) Jl. KH. Moh. Arwani No. 15 B Singocandi Kecamatan Kota Kabupaten Kudus,  beserta anggota Persit  Kartika Chandra Kirana cabang XLIII Kodim 0722/Kudus.
Dalam anjangsana ke Panti Asuhan Muhammadiyah LKSA (Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak) Ketua Persit  Kartika Chandra Kirana cabang XLIII Kodim 0722/Kudus, Nyonya Setot Dwi Purnomo mengatakan ini adalah Agenda rutin yang dilaksanakan  Dalam rangka HUT Persit yang ke 72 dan juga memberi Suport kepada anak-anak yang di panti asuhan, karena anak-anak yang masih perlu adanya bimbingan dan dari bagi kita-kita orang tua, dan juga anka-anak- tersebut adalah pewaris dan penerus kelangsungan hidup dimasa depan serta pewaris negara.  
Dalam anjangsana tersebut dari pihak yayasan merasa bersyukur dan mengucapkan  banyak terima kasih atas kedatangan ibu Ketua Ketua Persit  Kartika Chandra Kirana cabang XLIII Kodim 0722/Kudus Nyonya Setot Dwi Purnomo
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: