MENEMBAK  DENGAN  SIKAP  TIARAP



KUDUS, Kodim 0722/Kudus ( 14/05/18 )  Untuk mengasah dan meningkatkan keterampilan, kemahiran serta kemampuan tempur prajuritnya, Kodim 0722/ Kudus melaksanakan Latihan Menembak bagi prajuritnya, yang dilaksanakan pada Senin 14-05-2018 di Lapangan Tembak Bhayangkara Pati.  memperagakan dan melatih anggota menembak senapan laras panjang dalam tiga sikap,guna mempertajam kemampuan anggota dalam menembak.

Dalam hal ini akan kita bahas sikap tiarap yang paling bagus, efesien dan optimal dalam keakuratan perkenaan sasaran dari kebanyakan personel dalam menembak,sikap tiarap mempunyanyai kelebihan di antaranya di pegangan teguh di mana sandaran tangan sangat kokoh dan cukup minim goyangan karena menopang di tanah langsung dan pengaturan nafas saat melakukan bidikan sangat terbantu dengan posisi badan yang rilek tiarap sehingga nafas bisa tenang teratur tidak tersendat.

Dengan demikian kita dapat memperoleh bidikan dan tarikan picu yang sesui dengan keinginan tanpa beban yang mempengaruhi ,meski demikian masih banyak hal yang mempengaruhi dan mendukung untuk bisa menghasilkan tembakan yang tepat sasaran.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: