Touring Persit Kartika Chandra Kirana Ranting XLIII Kodim 0722 Kudus

KUDUS - Dalam rangka HUT Persit Ke-72 Tahun 2018 Persit Kartika Chandra Kirana Ranting XLIII Kodim 0722/Kudus melakukan touring untuk yang pertama kalinya di wilayah Kabupaten Kudus pada hari Kamis tangal 12 Juli 2018 dari pukul 10:00 hingga 15:45 WIB, touring ini diikuti oleh Ibu-ibu pengurus Persit KCK Kodim Kudus.

Touring yang di pimpin langsung oleh Ibu Ketua Cabang Persit Kodim 0722/Kudus Ny.Papiyanti Sentot Dwi Purnomo ini bertujuan selain mempererat silaturahmi antar anggota, juga memberikan kesempatan kepada para pengurus Persit untuk menikmati kenyamanan dan performa dalam berkendaraan roda dua bersama Keluarga Besar Persit KCK Ranting XLIII Kodim Kudus ke tempat-tempat wisata diwilayah Kabupaten Kudus.
Pada touring kali ini, 12 orang pengurus ikut serta dengan berkumpul di Makodim terlebih dahulu dan memulai keberangkatan di Jalan Jenderal Sudirman.

Sebelum memulai perjalanan, Ketua Persit KCK Cabang XLIII Ny.Sentot Dwi Purnomo yang didampingi Ny.Endah Sukaryono yang juga merupakan seorang anggota Polisi Wanita Polres Kudus memberikan pengarahan mengenai tata cara melakukan touring yang benar dan tidak mengganggu apalagi membahayakan pengguna jalan yang lainnya. Setelah itu dilanjutkan dengan do’a bersama.

Touring kali ini memiliki destinasi kota Kudus dengan melewati tempat-tempat yang eksotis sebagai tujuan wisata keluarga, mulai dari Waduk Wilalung Desa Kalirejo Kecamatan Undaan hingga ke Oasis Djarum di wilayah Kecamatan Bae.

Sampai di Oasis, selain menikmati suasana sejuk di Djarum Oasis para rombongan juga menikmati kenyamanan dalam dan keindahan di Oasis Djarum Kudus.

Tidak terasa touring kali ini cukup melelahkan karena jarak yang ditempuh juga lumayan jauh dari jalur diselatan Kabupaten Kudus hingga di jalur utara.

Ketika rombongan sampai di Makodim 0722/Kudus semua rombongan dalam keadaan aman dan sehat
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: