KUDUS,Kodim 0722/Kudus - Dalam rangka memelihara Kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di desa binaan agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif,untuk mendukung pembangunan di desa binaan diperlukan suatu kerjasama antar instansi terkait yang ada di desa binaan.

Hal tersebut dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Serka Suyoto dan Bripka Septian melaksanakan anjangsana bersama Sekdes Jurang H. Maskuri, SE bertempat teras Balai Desa Jurang Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus,Selasa (11/12/2018).

Kegiatan sambang desa tersebut merupakan anjangsana rutin yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas, untuk selalu menjalin hubungan silahturahim antara aparat desa dengan pihak terkait agar tercipta hubungan yang harmonis.

Pada kesempatan tersebut Serka Suyoto yang didampingi Bripka Septian menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Babinsa maupun Bhabinkamtibmas dengan perangkat desa.
Kordinasi dengan perangkat desa ini sangat di perlukan, karena Babinsa dan Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari-hari berada di desa binaan karena tuntutan tugas.

Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: