KUDUS,Kodim 0722/Kudus - Anggota Koramil 05/Mjb , Babinsa Desa Hadiwarno Serda Saruji Anwar  melaksanakan Komsos  dengan , warga Bina'an untuk mempererat tali silaturahim dan persaudaraan dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah,Jum’at (11/01/19).

komunikasi sosial dilaksanakan , Kedai warung Milik bp Towir bersama  masyarakat , Desa binaan di RT 02 / RW 4 Dukuh Kauman Hadiwarno, adapun kegiatan ini merupakan tugas rutin  Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa binaan dan untuk mempererat hubungan Persaudaraan antara Babinsa dengan warga binaan.

Maksud dan tujuan komsos ini salah satu tujuan komunikasi sosial agar terbentuknya suatu hubungan yang baik  pribadi dan menjaga stabilitas sosial, tertib sosial, penerusan nilai nilai lama dan baru di masyarakat sehingga dapat memupuk, membina dan memperluas hubungan dengan masyarakat.
Dengan komsos yang dilaksanakan ini diharapkan terjadi sinergitas antara Babinsa, warga didesa binaan sehingga tercipta situasi wilayah yang selalu aman dan terkendali.

Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: