KUDUS,Kodim 0722/Kudus - Dalam rangka melatih dan membina kedisiplinan generasi muda sejak dini, Batiwanwil koramil 06/Bae pelda Sodikin bersama Babinsa Ngembalrejo serda Charis melaksanakan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada anggota Diklat dan pelantikan anggota Brigade ksusus Nogo Sosro  sabuk inten angkatan XXII Racana sunan Kudus  Rabi'ah AL Adawiyah  pangkalan IAIN Kudus  tahun 2019, Kamis (14/02/19).

Kegiatan PBB bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan kedisiplinan, sehingga para pesrta Diklat  mampu menerapkannya baik di kampus maupun di Lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Kegiatan PBB juga memiliki manfaat yang sangat berguna bagi generasi muda yaitu melatih daya konsentrasi, melatih kekompakan dalam gerakan, belajar mendengar aba-aba perintah dan patuh, serta belajar untuk mengatur emosi.

Kegiatan ini upaya melatih kedisiplinan serta dalam rangka pembinaan generasi muda untuk meningkatkan kesadaran Bela Negara.

PBB juga bisa untuk menyalurkan minat, mengembangkan bakat dan meningkatkan pengetahuan, kemampuan, keterampilan dan pengalaman agar bisa hidup disiplin dalam segala hal sehingga dapat dijadikan bekal bagi kehidupan di masyarakat, bangsa dan negara.

Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: