KUDUS,Kodim 0722/Kudus - Guna mempererat tali silaturahim dan kerja sama yang baik, anggota Koramil 01/kota Babinsa kelurahan purwosari kota kudus Sertu Sholeh melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat di kelurahan purwosari kota kudus.Rabu (09/10/2019).

Komunikasi sosial yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga masyarakat binaannya, Sertu Sholeh secara rutin berkomunikasi dengan warga dari berbagai kalangan meliputi tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Selain kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat binaanya juga bertujuan untuk memonitoring situasi wilayah binaan, hal tersebut merupakan ajang silaturahim serta saling tukar informasi sehingga tercapai suatu kerjasama yang baik, sebagai upaya untuk saling meningkatkan kepedulian terhadap situasi dan kondisi wilayah binaanya.


Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: