KUDUS,Kodim 0722/Kudus - Anggota Koramil 08/Gebog Babinsa Gribig Pelda Purwadi dan Bhabinkamtibmas Gribig Bripka Nanang FW bersinergi melaksanakan kegiatan kondusifitas wilayah guna memantau serta mengantisipasi perkembangan situasi menjelang dilaksanakanya pelantikan dan serah terima jabatan Kades Gribig periode 2019 - 2015 pada Sabtu (14/12/2019).

Kegiatan komsos dalam rangka memantau dan mengantisipasi perkembangan situasi desa / wilayah binaan menjelang pelantikan Kades Gribig dilaksanakan dirumah Bapak Muklis Rt 1/01 Desa Gribig.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat desa binaan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gribig dengan cara bersinergi melaksanakan kegiatan diantaranya patroli keliling wilayah desa dan kegiatan komunikasi sosial bersama warga masyarakat desa binaan guna memastikan wilayah desa benar-benar kondusif.

Apalagi bila dihubungkan dengan semakin dekatnya pelaksanaan pelantikan pejabat Kades terpilih yang sesuai rencana akan dilaksanakan besok Hari Selasa tanggal 17 Desember 2019 nanti, Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai penanggung jawab wilayahnya mengenai situasi diusahakan untuk tetap kondusif aman dan nyaman.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gribig mengajak seluruh komponen masyarakat desa  untuk secara bahu membahu membantu menjaga keamanan dan ketertiban serta situasi desa agar tetap kondusif sampai pelaksanaan pelantikan Kepala Desa berlangsung sukses nantinya.



Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: