KUDUS,Kodim 0722/Kudus - Angota Koramil 03/Undaan Babinsa Desa Kutuk Serda Siswoyo menghadiri acara pemberian vitamin A yang dilaksanakan di Balai Desa Kutuk bersama Bidan desa , kegiatan ini di laksanakan setahun 2 kali tiap bulan Februari dan Agustus yang di anjurkan dari pemerintah,Pada hari Selasa (18/02/2020) pukul  07.30 Wib.

Kegiatan pemberian vitamin  A yang di laksanakan di desa kutuk   tersebut merupakan program dari pemerintah  dimana pemberian vitamin A di berikan balita besusia 0-5 th.

Selain itu, vitamin A sangatlah  penting untuk kesehatan mata dan mencegah kebutaan, dan yang lebih penting lagi  vitamin A dapat meningkatkan daya tahan tubuh si kecil.

Si kecil yang cukup mendapat vitamin A akan menjadi lebih kebal. Apabila terkena diare, campak atau penyakit infeksi lain, tidak mudah menjadi parah sehingga tidak membahayakan jiwa si kecil.

Petugas mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasinya pemerintah desa dan Babinsa yang senantiasa mendampingi kegiatan ini dan menghimbau kepada warga yang mempunyai anak balita segera di bawa ke balaidesa. Karena program ini di pusatkan di balaidesa desa kutuk ,Babinsa menyaran kan agar menyiarkan lewat pengeras masjid agar warga yang mempunyai anak balita  segera di baw agar bisa mendapat vitamin A.

Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: