KUDUS - Bertempat di Jln. Mayor Kusmanto Gg Gelora 1 Desa Rendeng RT 02 RW 07 Kec. Kota Kab. Kudus, PT. Sukun Wartono Indonesia telah Serahkan 2 Unit Rumah yang telah dirampungkan dalam program Bedah Rumah yang kali ini dilaksanakan di rumah dinas anggota TNI Kodim 0722/Kudus, Senin (22/4/2024).

Dua rumah dinas anggota TNI yang telah dibedah, Keduanya berada di Desa Rendeng, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus dan bersebelahan. Di sebelah timur, rumah dinas tersebut diketahui dihuni oleh Peltu Saptono. Sedangkan rumah di sebelah barat ditempati Serka Eddy Kurniawan.


”Terima kasih atas program bedah rumah dinas ini. Terima kasih Sukun yang sudah peduli terhadap kami,” kata Peltu Sabtono Sebagai perwakilan penerima kunci.

Di tempat yang sama Dandim 0722 Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan kerja sama dengan Sukun. Dirinya berharap rumah dinas tersebut dapat bermanfaat.


”Semoga bermanfaat dan bisa nyaman ditempati. Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas perhatian yang luar biasa yang diberikan PT. Sukun ini kepada Kami, Kodim 0722/ Kudus, semoga PT. Sukun semakin Lancar kedepannya.,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan PT Sukun Wartono Indonesia Deka Hendratmanto mengatakan akan terus berupaya untuk melaksanakan program bedah rumah. Yakni untuk warga maupun untuk personel anggota TNI. ( Kodim 0722/Kudus)

Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: