"Robek-robeklah badanku, potong-potonglah jasadku ini, tetapi jiwaku yang dilindungi Benteng Merah Putih akan tetap hidup, tetap menuntut bela, siapapun lawan yang kuhadapi”.

Sepenggal amanat Panglima Besar Jenderal Sudirman yang dibacakan Irup Danramil 08/Gebog Kapten Inf Sukrisno pada Upacara memperingati Hari Juang Kartika tahun 2012 pada Sabtu (15/12) di lapangan Makodim diikuti personel TNI dan PNS Kodim 0722/Kudus.

Semangat juang Palagan Ambarawa yang menjadi tonggak perjuangan TNI Angkatan Darat dalam menegakkan kedaulatan Negara, menjaga keutuhan NKRI dan melindungi keselamatan bangsa, akan senantiasa menggelora dalam jiwa dan terpatri dalam sanubari prajurit TNI Angkatan Darat, demikian petikan amanat Kepala Staf  Angkatan Darat Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo pada peringatan Hari Juang Kartika tahun ini.

Kebersamaan TNI-Rakyat sebagai satu kekuatan sinergi, telah berhasil mengatasi berbagai ancaman, gangguan dan hambatan yang dihadapi bangsa ini. Tema peringatan Hari Juang Kartika Tahun ini “Dilandasi profesionalitas dan semangat juang, TNI Angkatan Darat bersama komponen bangsa siap menjaga kedaulatan NKRI.”Hari Juangh
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: