Rabu pagi, para personel Bintara / Tamtama Kodim 0722/Kudus melaksanakan kegiatan pembekalan Uji Terampil Perorangan (UTP). Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Makodim 0722/Kudus pada Rabu (13/2) dengan materi 5 kemampuan teritorial dan aplikasinya di lapangan.

Kegiatan ini berlangsung selama 60 menit. Diharapkan dengan diadakannya kegiatan seperti ini, para personel Bintara / Tamtama Kodim akan semakin mampu menunjukan kinerja yang baik agar bisa mendukung tugas pokok satuan. Seiring dengan berkembangnya organisasi, kegiatan ini sangat membantu setiap personel dalam merencanakan pembinaan karirnya masing-masing. Karena saat ini untuk bisa menduduki suatu jabatan atau untuk bisa diusulkan untuk kenaikan pangkat, setiap personel harus memiliki keterampilan sesuai jabatan yang akan didudukinya.

Kegiatan ini juga sebagai bagian dari Pembinaan Personel yang dilakukan oleh Kodim dalam rangka menghasilkan sumber daya manusia yang lebih berkualitas sebagai tuntutan dari perubahan jaman yang sangat pesat.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: