Jabatan Pasi Teritorial diserahterimakan dari Kapten Inf Muh Wahib kepada penggantinya  Kapten Inf Hardjono, Kapten Inf Muh Wahib selanjutnya mendapat jabatan baru sebagai Danramil 05/Mejobo yang sebelumnya dijabat oleh Kapten Inf Sutardi yang mulai memasuki masa purna tugas (MPP).

Kapten Inf Hardjono sebelumnya menjabat sebagai Danramil di daerah Pucak Wangi yang merupakan wilayah dari Kodim 0718/Pati. 

Upacara yang dilaksanakan di aula Makodim 0722/Kudus pada Selasa (12/2) diikuti oleh seluruh Perwira, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII serta perwakilan Bintara dan Tamtama Kodim 0722/Kudus.

Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Inf Moch Takuyasa Wiriawan dalam amanatnya mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang biasa sebagai bagian dari suatu proses dinamisasi pembinaan organisasi yang harus senantiasa dikembangkan. Melalui proses regenerasi seperti ini, secara individu perwira yang bersangkutan akan memperoleh ruang penugasan dan pengalaman yang lebih luas. Disamping itu secara institusi, satuan juga akan memperoleh pembaruan dan penyegaran sehingga diharapkan kiprah dan kinerja organisasi akan lebih meningkat sesuai tugas, peran dan fungsinya.

Kepada Kapten Inf Sutardi (Mantan Danramil 05/Mejobo) beserta istri secara khusus Komandan Kodim juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi atas jasa dan pengabdiannya kepada satuan Kodim 0722/Kudus hingga masa MPP.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: