Pembekalan pengetahuan praktis maupun masalah sosial kemasyarakatan, kejuangan, bela Negara dan kesadaran hukum, kiranya tidak hanya menjadi sekedar pengetahuan, tetapi benar-benar dapat dipahami bahkan dapat diterapkan langsung oleh setiap warga masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Demikian petikan amanat dari Panglima Kodam IV/Diponegoro yang dibacakan oleh Bupati Kudus H. Musthofa selaku Irup pada upacara penutupan TMMD Sengkuyung I TA. 2013 di lapangan desa Bulung Cangkring pada Senin (3/6).

Lebih lanjut Pangdam IV/Dipengoro menegaskan TMMD merupakan salah satu sarana kegiatan dalam upaya untuk memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat guna mendukung terwujud ketahanan wilayah dalam system pertahanan semesta selain juga untuk memotivasi semangat gotong royong guna menciptakan proses pemberdayaan masyarakat agar berpartisipasi aktif dan kepedulian dalam akselerasi pembangunan di pedesaan.


Untuk sasaran TMMD Sengkuyung di wilayah Kodim 0722/Kudus kali ini adalah pengecoran jalan sepanjang 1.140 Mtr selesai 100% dan renovasi pos kampling 1 unit selesai 100%.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: