Pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang dan jauh di mata dekat di hati, demikianlah ungkapan yang tepat dalam acara lepas sambut Komandan Kodim 0722/Kudus dari Letnan Kolonel Inf Moch Takuyasa Wiriawan yang digantikan Letnan Kolonel Inf Yusa Aulia yang berlangsung di halaman Makodim 0722/Kudus pada Rabu malam (3/7).
Acara diawali dengan pesan dan kesan dari Letkol Inf Moch Takuyasa Wiriawan selama menjabat Komandan Kodim, mengucapkan rasa terimakasih kepada para pimpinan Intansi pemerintah maupun swasta yang telah banyak membantu dalam menjalankan kepemimpinannya sebagai Komandan Kodim 0722/Kudus.
Sementara penggantinya Letkol Inf Yusa Aulia menyampaikan jabatan Komandan Kodim merupakan amanah yang harus di kerjakan dengan penuh keiklasan yang kelak akan dipertanggungjawabkan di hadapan Tuhan serta mengharapkan dukungannya sehingga dapat menjalankan tugas sebagai Komandan Kodim dengan baik.
Hadir dalam acara tersebut Kapolres Kudus, para Kepala Instansi serta Tokoh Masyarakat, LSM, Ormas, Pimpinan Perusahaan dan seluruh prajurit, PNS Kodim 0722/Kudus.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: