Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Dim 0722 yang semula dijabat oleh Ny Mia Takuyasa telah di serah terimakan kepada Ketua Persit yang baru Ny Yusa Aulia dalam suatu rapat paripurna yang di laksanakan di aula Kodim 0722/Kudus pada Sabtu (29/6).


Untuk selanjutnya Ny Mia Takuyasa akan mengikuti suami yang alih tugas menduduki jabatan baru di Jakarta, sedangkan Ny. Yusa Aulia sebelumnya adalah pengurus Persit dari jabatan suami sebagai Kasiops Korem 073/Makutarama.  


Dalam sambutannya Ny. Mia Takuyasa menyampaikan terima kasih atas segala dukungan dan  kerja  sama  yang telah diberikan selama ini, sehingga organisasi ini dapat berjalan lancar dan tugas-tugas organisasi dapat dilaksanakan dengan maksimal. Dan tak lupa pula permohonan maaf atas segala kekurangan, kekhilafan dan  kesalahan yang terjadi serta mohon doa restu untuk mendampingi suami di penugasan yang baru.


“Selamat Jalan menuju tempat tugas pengabdian yang baru, semoga segala dedikasi yang telah diberikan selama ini akan menjadi tauladan yang dapat digunakan sebagai bekal dalam setiap langkah pengabdian terhadap organisasi di masa mendatang.”
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: