pembukaan tmmd sengkuyung tahap 2 tahun 2013
Program TMMD adalah program terpadu lintas sektoral yang melibatkan TNI, Kementerian dan Pemerintah Non Kementerian dan Pemerintah Daerah serta segenap lapisan masyarakat.

Demikian petikan amanat dari Kepala Staf Angkatan Darat Selaku Penanggung Jawab Operasional TMMD yang di bacakan oleh Komandan Kodim 0722/Kudus Letnan Kolonel Inf Yusa Aulia pada upacara pembukaan TMMD Sengkuyung II TA. 2013 di lapangan Ds Karangbener pada Rabu (9/10).

Lebih lanjut Kasad menegaskan program ini diharapkan dapat mewadahi aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah, mengingat proses perencanaannya selalu diawali dengan melibatkan berbagai instansi dan masyarakat.

Kegiatan TMMD kali ini mengambil tema Melalui TNI Manunggal Membangun Desa, TNI bersama-sama Polri, Kementerian/LPNK, Pemerintah Daerah dan seluruh komponen bangsa lainnya, kita tingkatkan integritas guna mendukung percepatan pembangunan dalam rangka mewujudkan kedamaian dan kesejahteraan masyarakat di pedesaan”.

Untuk di wilayah Kodim 0722/Kudus sendiri sasaran fisik TMMD Sengkuyung kali ini adalah pengecoran jalan sepanjang 1.100 Meter dengan lebar 1,6 Meter dan tebal 12 Cm, kemudian renovasi jembatan serta pembuatan talud  yang kesemuanya terletak di ds Karangbener Kec Bae Kudus dengan rencana waktu selesai pengerjaan selama 21 hari terhitung mulai dari tanggal pembukaan hari ini.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: