Kodim 0722/Kudus kembali melaksanakan program rutin latihan menembak Senapan untuk program kerja TW IV di Lapangan Tembak “Galian-C” Ds Tanjung Rejo Kudus pada Selasa (12/11).

Kegiatan diikuti oleh seluruh personel militer Kodim 0722/Kudus baik Tamtama, Bintara dan Perwira yang kesemuanya dengan serius mengikuti arahan dan petunjuk dari Perwira Koordinator Latihan.

“Dengan menggunakan Senapan jenis SS-1 (Senapan Serbu 1) kaliber 5,56 mm buatan Pindad dan tempat latihan yang mendekati dengan medan tempur yang sebenarnya diharapkan menambah kemampuan menembak serta menguasai teknik dengan benar dan mampu mengatasi permasalahan teknis menembak di lapangan dengan cepat, tepat dan benar,” demikian penegasan dari Pasi Operasi Kapten Arh Arief Syafei di sela kegiatan.

Latihan menembak senapan ini menggunakan posisi berdiri, jongkok dan tiarap menggunakan 30 butir peluru dengan jarak penembak dan lesan bidik sejauh 100 Meter dimana sebelumnya dilaksanakan tembak koreksi menggunakan 2 butir peluru.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: