Kodim 0722/Kudus pada Senin (11/11) mengadakan peninjauan memastikan tahapan persiapan dan pelaksanaan “Go Green” di waduk Gajah Mungkur Wonogiri berjalan sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan dari Komando atas.

Dipimpin langsung oleh Pasiter Kodim 0722/Kudus Kapten Inf Hardjono, tahapan persiapan sudah sampai pada penggalian lubang tanam yang mencapai 425 lubang dari 5000 lubang yang harus disiapkan. Dengan mengerahkan 20 orang personil dari anggota Kodim 0722 /Kudus dan di bantu beberapa personil dari Yonif 410,Kavaleri dan Zipur.

Adapun kelanjutan dari tahap persiapan pembibitan dan penggeseran bibit sudah berjalan dengan baik dan sesuai rencana awal. Bibit bibit yang sudah berada di lokasi  Ds.Boto Baturetno direlokasikan ke tempat yang aman sehingga mudah dalam pemeliharaannya.Bibit yang sudah tersedia sekitar 13.000 pohon jati dan sengon siap tanam.

Sektor wilayah tanam untuk Kodim 0722/Kudus sendiri kurang lebih 20 hektar berada di “Petak II” Ds.Boto Baturetno, Kabupaten Wonogiri .Dilihat dari segi geografis wilayah tersebut terdiri dari perbukitan dan wilayah perairan. Diharapkan dari bibit yang tersedia mencukupi seluruh wilayah yang akan di tanami.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: