AKSI PEDULI KEMANUSIAAN PERSIT KODIM KUDUS
Persit Kartika Candra Kirana XLII Cabang Kodim 0722/Kudus pada Senin (28/1) menggelar aksi peduli kemanusiaan ditengah-tengah situasi bencana banjir yang terjadi di wilayah Kabupaten Kudus akhir-akhir ini.

Aksi peduli kemanusiaan itu diwujudkan dengan membagikan 1000 (seribu) nasi bungkus, roti dan air mineral kepada para sopir truk dan bus yang menunggu antrean untuk bisa melewati jalur yang tergenang air di jalan lingkar arah Kudus –Semarang. Para pengemudi ini merasa senang karena masih ada yang mau memperhatikan mereka sebab selain para pengungsi para sopir juga butuh makan karena mereka ada yang sudah berhari hari terjebak banjir dan tidak bisa melanjutkan perjalanan.

Selain memperhatikan nasib para sopir truk dan bus ,perhatian Persit Kodim 0722/Kudus juga tertuju pada anak-anak sekolah korban banjir di posko pengungsian gedung Graha Mustika Ds.Getas Pejaten Kecamatan Jati dengan membagikan alat tulis berupa buku dan pencil. Anak anak tersebut merasa sangat senang kerena alat alat tulis mereka banyak yang rusak dan terbawa air.

Disela sela kegiatan kemanusian tersebut ,Ibu Dwi Rahayu Retno Astuti selaku Ketua Persit Kartika Candra Kirana XLII Cabang Kodim 0722/Kudus mengatakan aksi kemanusian ini sebagai bentuk kepedulian Persit Kodim Kudus terhadap korban banjir dan masyarakat yang terkena dampak banjir tersebut.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: