Komandan Korem Meninjau Banjir di Kudus
Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Stephanus Tri Mulyono beserta rombongan meninjau lokasi bencana banjir yang ada diwilayah Kodim 0722/Kudus pada Jumat (24/1).

Dalam kunjungan tersebut Komandan Korem memberikan arahan kepada Komandan Kodim untuk mengerahkan segala daya dan upaya yang dimiliki Kodim untuk membantu mengatasi kesulitan warga masyarakat Kab Kudus yang sedang tertimpa bencana alam banjir.

Komandan Korem selanjutnya mengunjungi warga masyarakat korban banjir dilokasi pengungsian yang ada di Gedung Ngasirah serta Gereja Evangelista di Jalan Sunan Muria.

Keprihatinan yang mendalam ditunjukkan Komandan Korem dengan memberikan sejumlah bantuan guna meringankan beban para korban banjir.

Komandan Korem berharap bahwa ini merupakan aksi kemanusiaan, yang dilandasi cinta tanah air dan bangsa. Cinta dan semangat untuk mengabdi kepada bangsa, dengan membantu korban yang tertimpa musibah banjir menjadikan bahwa memang benar-benar TNI bersama rakyat, dan selalu dihati rakyat. Bersama Rakyat TNI Kuat.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: