Pangdam IV/Diponegoro meninjau Lokasi Bencana Rahtawu dan Menawan
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Sunindyo beserta Ibu dan para Asisten di jajaran Kodam IV/Diponegoro di dampingi Komandan Korem 073/Makutarama serta Komandan Kodim 0722/Kudus mengunjungi kantung-kantung pengungsian di wilayah Kecamatan Gebog pada Rabu (29/1).

Kunjungan kali ini merupakan yang kedua kalinya semenjak terjadinya beberapa bencana alam yang terjadi di wilayah Kudus seminggu terakhir ini. Fokus kunjungan Pangdam IV/Dip kali ini untuk memantau dan mengunjungi posko-posko pengungsian bencana tanah longsor di Desa Menawan dan Desa Rahtawu Kecamatan Gebog.

Dalam kunjungan tempat pengungsian, selain memberikan dukungan moril, motivasi dan semangat kepada warga agar bersabar dan tabah dalam menghadapi bencana, Pangdam juga memberikan bantuan kepada warga korban tanah longsor berupa makanan siap saji dan obat obatan serta membagikan uang tunai kepada anak anak di pengungsian.

Panglima juga menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada aparat TNI/Polri, BPBD Kabupaten Kudus dan Komponen masyarakat yang bertindak cepat dan tepat dalam penanganan bencana alam ini.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: