Apel Gelar Pasukan Operasi “Mantap Brata-2014”
Kodim 0722/Kudus menurunkan 2(dua) peleton pasukan untuk mengikuti Apel Konsolidasi Gelar Pasukan dalam rangka Operasi “ MANTAP BRATA – 2014 ” tanggal 30 Januari 2014 di Alun-alun Simpang Tujuh Kabupaten Kudus.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kudus beserta unsur Muspida, Ketua KPU Kab.Kudus, Ketua Bawaslu Kab.Kudus dan Kasdim 0722/Kudus.

Apel Gelar Pasukan ini di ikuti oleh pihak Polres Kudus sebagai penyelenggara, Kodim 0722/Kudus dari unsur TNI dan beberapa unsur LINMAS Kabupaten Kudus. Apel konsolidasi gelar pasukan ini di selenggarakan untuk mengecek kesiapan personel dan kelengkapan sarana dan prasarana beserta unsur terkait guna mengoptimalkan kesiapan dalam rangka mensukseskan pengamanan pemilu 2014.

Kapolri dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kapolres Kudus AKBP Bambang Murdoko, SIK, SH, MH menyampaikan agar memperkokoh sinergitas seluruh jajaran penyelenggara pemilu serta tetap menjaga netralitas dengan tidak berpihak kepada kelompok tertentu selama berlangsungnya tahapan-tahapan pemilu 2014.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: