KODIM 0722/KUDUS MENERIMA 40 BUAH KENDARAAN BERMOTOR BANTUAN KASAD
KODIM 0722/KUDUS pada Jumat (7/3) menerima 40 (empat puluh ) buah kendaraan bermotor roda dua jenis Yamaha Vixion bantuan dari dari Kepala Staf Angkatan Darat yang diperuntukan untuk kendaraan dinas para Babinsa di jajaran Kodim 0722/Kudus bertempat di lapangan apel Makodim.

Kendaraan bermotor Merek Yamaha Vixion ini merupakan bantuan Kepala Staf Angkatan Darat, sangatlah besar artinya bagi Kodim 0722/Kudus, karena Kodim 0722/Kudus memiliki wilayah tanggung jawab yang cukup luas dengan dislokasi satuan Koramil yang terpencar di seluruh wilayah Kabupaten Kudus. kondisi ini tentu saja sangat membutuhkan mobilitas yang tinggi dalam pengendalian satuan jajarannya dan dalam upaya monitoring di wilayah Kodim 0722/Kudus.

Dengan bantuan kendaraan dinas ini, tentunya akan sangat membantu kelancaran pelaksanaan tugas para babinsa yang tersebar di wilayah koramil jajaran Kodim 0722/Kudus.

Berkenaan dengan penyerahan kendaraan dinas ini,di harapkan para Babinsa yang menerima dapat menggunakan dengan sebaik-baiknya guna mendukung dan memperlancar tugas pokok satuan dalam melaksanakan pembinaan teritorial di wilayah tanggung jawabnya.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: