KODIM 0722/KUDUS TURUT SERTA DALAM APEL PERINGATAN HARI PEMADAM KEBAKARAN NASIONAL KE 95
Kodim 0722/Kudus menurunkan 2 (dua) Peleton Pasukan untuk mengikuti upacara HUT Pemadam Kebakaran Nasional ke 95 di Alun alun Simpang Tujuh tepatnya di depan Kantor Kabupaten Kudus, Jawa Tengah pada Selasa (11/3) beserta anggota Polres Kudus, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kudus, Anggota Pemadam Kebakaran PT.DJARUM, PT PURA, PT NOYORONO, PT POLYTRON, Satpol PP, Satlinmas, Relawan PMI dan Siswa Akbid Kudus.

Upacara ini di pimpin oleh Wakil Bupati Kudus Bp H.Abdul Hamid dan di hadiri Kasdim 0722/Kudus,Wakapolres Kudus,Muspika Kabupaten Kudus.dan Para Pengusaha di Kabupaten kudus. 

"Sejarah mencatat tanggal 1 Maret ini, sebagai Hari Pemadam Kebakaran dimana pada waktu itu diawali pemberian plakat penghargaan, plakat tertulis pada ulang tahun ke 10 dari masyarakat Betawi, terhadap Brandweer Batavia pada tanggal 1 Maret 1919, Atas jasa perjuangan dan pengorbanan petugas pemadam kebakaran dalam menyelamatkan korban jiwa dan kerugian harta benda pada kejadian kebakaran besar di Kampung Melayu. Tepatnya di pasar Mester Jatinegara dan Kampung Melayu," Demikian yang di katakan Wakil Bupati Kudus dalam membacakan amanat pada upacara kali ini.

Serta peringatan upacara hari ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus gerakan seruan kepada seluruh anak bangsa, agar bersama mencegah kebakaran dan pencemaran asap untuk menjaga tetap tumbuh dan berkembangnya perekonomian rakyat Indonesia, serta mendukung gerakan penurunan emisi gas rumah kaca agar kualitas lingkungan hidup tetap terjaga.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: